PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 11 Juni 2022

Home > > Optimis Masuk 15 Besar, Bupati Ony Lepas 203 Atlet Di Proprov VII Jatim 2022

Optimis Masuk 15 Besar, Bupati Ony Lepas 203 Atlet Di Proprov VII Jatim 2022

Atlet Ngawi Pprprov Jatim 2022

SN-Media™ Ngawi-Setelah tertuda selama setahun, perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII, kembali digelar mulai 25 Juni hingga 3 Juli 2022 yang dilaksanakan di empat daerah, yakni Situbondo, Jember, Bondowoso dan Lumajang.

KONI Kabupaten Ngawi mengirimkan sebanyak 203 atlet, yang akan berlaga di 28 cabang olahraga (cabor), yang dilepas langsung oleh Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, bertempat di Pendopo Wedya Graha Pada Jumat malam (10/06). 

Dalam keterangan persnya, Ony mengatakan bahwa dari jumlah atlet dan cabang olahraga yang adalah yang terbanyak sepanjang perhelatan Porprov Jawa Timur, hal ini guna meningkatkan kreativitas dan menorehkan prestasi di bidang olahraga. 

“Sekaligus untuk merangsang hal-hal yang positif untuk generasi muda dan mereduksi hal-hal yang negatif seperti kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba, dan lain-lain, sehingga mencapai tujuan akhir yaitu menciptakan generasi muda yang sehat secara fisik dan jasmani, beradab dan berbudi pekerti yang luhur,” kata dia. 

Ditempat yang sama, Faisol, Ketua KONI Ngawi menanggapi keberangkatan 203 atlet Ngawi sebagai upaya mewujudkan target capaian Ngawi di Porprov, yaitu mendapatkan total medali 45 sehingga bisa menempati peringkat 15 besar. 

Sementara, untuk merangsang semangat atlet, telah disiapkan reward berupa bonus uang pembinaan serta disiapkan asuransi dari BPJS ketenagakerjaan jika terjadi cedera pada atlet atau jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan lainnya. 

“Namun demikian tentunya diharapkan 203 atlet yang diberangkatkan ke Porprov VII, dapat kembali dengan sehat dan selamat dari cedera,” kata Faisol.  

Pewarta: dAm
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda