media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Selasa, 19 Juli 2022

Home > > Korem 082/CPYJ, Gelar Rakor Persiapan Pelaksanaan TMMD Ke 114

Korem 082/CPYJ, Gelar Rakor Persiapan Pelaksanaan TMMD Ke 114

Berita Pelaksanaan TMMD ke 114

SN-Media™ Lamongan-Dalam rapat koordinasi secara virtual yang digelar di ruang Command Center, Pemkab Lamongan pada Selasa (09/07), membahas persiapan pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke 114.

Rakor yang dipimpin langsung oleh Wakil Asisten Teritorial KSAD Bidang Tahwil, Komsos dan Bhakti TNI, Brigjen TNI Junaidi, mengatakan bahwa TMMD ke 144 akan digelar di Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. 

Selain diikuti Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, rakor tersebut juga turut diikuti oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf Unang Sudargo dan Dandim 0812/Lamongan, Letkol Kav Endi Siswanto. 

Ditemui usai mengikuti rakor vicon tersebut, Kolonel Unang mengungkapkan pelaksanaan TMMD itu, nantinya akan dimulai pada tanggal 26 Juli mendatang. 

Beberapa program, kata Danrem, sudah dipersiapkan oleh dirinya. Termasuk diantaranya pelaksanaan program fisik dan non fisik dalam TMMD. “Sasaran fisik itu, diharapkan bisa mengakselerasikan pembangunan di daerah. Sedangkan untuk non fisik, diharapkan bisa memberikan pemahaman wawasan kebangsaan masyarakat,” jelas Danrem. 

Bahkan, Danrem menyebut terdapat visi dan misi terpenting yang harus bisa diwujudkan oleh Satgas. Selain pembangunan, kata Kolonel Unang, Kemanunggalan antara TNI dan rakyat juga harus bisa tertanam dengan baik selama pelaksanaan TMMD. 

“Selama di lokasi TMMD, Satgas juga harus bisa mengatasi berbagai keluhan maupun permasalahan yang timbul dimasyarakat,” tegas Danrem.  

Penrem 082/CPYJ
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda