PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 22 Agustus 2022

Home > > Lebih Dari 80% Penjual Shopee Mampu Membangun Loyalitas Konsumen

Lebih Dari 80% Penjual Shopee Mampu Membangun Loyalitas Konsumen

Berita Pasar Online Shopee

KUALA LUMPUR-Sinar Ngawi Media-Mendasar survei E-Commerce dari 19 Juli hingga 17 Agustus 2022 dalam perayaan The Herat Of Malaysia, tercatat lebih dari 3.300 pembeli serta 2.100 penjual di seluruh Malaysia menggunakan platform pasar online Shopee.

Studi real time juga menyoroti pentingnya pendapatan yang dihasilkan secara online, yakni 45% komunitas penjual Shopee yang disurvei mengakui bahwa pendapatan mereka (penjual) memungkinkan untuk mencukupi kebutuhan keluarga, seperti menyediakan kebutuhan hidup, pendidikan maupun gaya hidup. 

Masih mendasar hasil survei, delapan dari sepuluh penjual yang berpartisipasi mengaitkan kesuksesan jangka panjang toko mereka bukan dengan diskon yang ditawarkan, tetapi dengan pengalaman berbelanja yang disesuaikan kebutuhan lokal. 

“Pada perayaan Heart Of Malaysia, survei E-Commerce menggarisbawahi bagaimana penjual Malaysia terus berhasil dan membangun keamanan finansial dengan menjual di pasar online seperti di Shopee. Mereka (penjual) dapat menciptakan lebih banyak loyalitas hanya dengan mencocokkan penawaran dan konten mereka dengan nilai pembeli," kata Kenneth Soh, Head of Marketing Shopee Malaysia.  

Media OutReach
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda