PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 03 Agustus 2022

Home > > Sambut HUT RI ke 77, Kabupaten Klungkung Berbalut Merah Putih

Sambut HUT RI ke 77, Kabupaten Klungkung Berbalut Merah Putih

Berita HUT RI 77 Di Bali

SN-Media™ Klungkung-Babinsa yang ada di wilayah teritorial Kodim 1610/Klungkung mulai dikerahkan untuk mensosialisasikan adanya pemasangan bendera Merah Putih di setiap rumah warga.

“Selain menyambut HUT RI, pemasangan bendera itu sebagai bentuk penghormatan atas jasa para pahlawan yang gugur mempertahankan keutuhan dan kedaulatan Indonesia,” kata Dandim, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, (02/08). 

Sebagai generasi penerus, kata Dandim, sudah menjadi kewajiban untuk bisa menghargai dan menghormati jasa-jasa pahlawan yang gugur mempertahankan keutuhan NKRI. Menurutnya, bangsa yang besar ialah bangsa yang menghargai jasa para pendahulu atau pahlawan. 

“Kita sebagai generasi penerus, hanya menikmati hasil dari perjuangan para pahlawan. Menghormati jasa pahlawan, itu sudah kewajiban,” tegasnya.  

Kodim 1610/Klungkung
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda