media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Jumat, 05 Agustus 2022

Home > > Serunya Pacu adrenalin Di Alun Alun Ngawi Bersama Wahana Kora Kora

Serunya Pacu adrenalin Di Alun Alun Ngawi Bersama Wahana Kora Kora

Berita Wahana Kora Kora

SN-Media™ Ngawi-Selain beragam aneka kuliner, pasar rakyat dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 di alun alun Ngawi, juga dimeriahkan berbagai wahana permainan, salah satunya wahana kora kora yang menyerupai kapal bajak laut yang sanggup berayun hingga kemiringan 90 derajat.

Serunya,salah satu wahana yang beranrenalin tinggi ini paling banyak diminati para pengunjung pasar rakyat, terutama para remaja yang tak hentinya teriakan histeria seiring dengan melesatnya wahan kapal bajak laut dengan kemiringan yang ekstrem. 

Khoirul Shodikin (38) warga asal Kediri, pengelola wahana kora-kora, mengatakan bahwa pengunjung rata-rata remaja hingga orang dewasa, dan mengaku tertarik dikarenakan merupakan wahana yang ekstrem atau menantang. 

Pihaknya mengaku bersyukur setelah hampir 3 tahun pandemi Covid-19 tidak ada pemasukan, dan begitu menempati wahana di pasar rakyat Ngawi, masyarakatnya sangat antusias. 

Senada, Rini (36), penjaga loket wahana bianglala mengatakan bahwa pengunjung yang berminat naik bianglala, lumayan banyak dan dari segala usia, mulai anak-anak, remaja hingga orang dewasa serta relatif stabil dari awal dibuka hingga hari ini, yaitu berkisar 900-an tiket ludes terjual dengan harga tiket 15 ribu persatu kali putarannya. 

Sementara, Saropah salah satu pengunjung wahana bermain bianglala mengatakan bahwa pasar rakyat di Ngawi kali ini sangat menarik perhatian pengunjung dikarenakan banyak aneka wahana bermain serta aneka stand kuliner, fashion serta festival santri menjadikan perayaan HUT RI Agustus tahun 2022 ini luar biasa.  

Pewarta: tIm
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda