PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 07 Agustus 2022

Home > > Usung Blockchain Inovatif, Bybit Launchpad 2.0 Menjadi Tuan Rumah IEO DEFY

Usung Blockchain Inovatif, Bybit Launchpad 2.0 Menjadi Tuan Rumah IEO DEFY

Berita pasar Kripto Di Ngawi

SN-Media™ British Virgin Islands-Bybit, bursa mata uang kripto ketiga yang paling banyak dikunjungi di dunia, akan mendaftarkan DEFY, token asli sekaligus token utilitas DEFY, di Bybit Launchpad 2.0.

DEFY merupakan gim seluler blockchain NFT dengan mekanisme play-and-earn (bermain dan menghasilkan), yang memungkinkan pemainnya untuk berlaga dalam metaverse yang menjembatani dunia virtual dan dunia fisik. 

Penawaran bursa awal (initial exchange offering/IEO) DEFY akan berlangsung di Bybit Launchpad 2.0, platform baru kami untuk berbagai proyek blockchain yang inovatif, dan listing spot lengkapnya dijadwalkan akan berlangsung pada 15 Agustus 2022 mendatang. 

Token DEFY adalah token utilitas sekaligus kunci penting bagi pengguna untuk mendapatkan aset dalam gim, berinteraksi dengan sesama pengguna, serta meningkatkan efektivitas mereka sebagai operator dalam gim. 

DEFY semakin memperkaya daftar inisiatif web3 yang memulai debutnya di platform intuitif Bybit untuk proyek-proyek kripto yang menjanjikan. Bybit Launchpad 2.0 memberikan akses awal bagi pengguna ke beberapa token paling dicari dalam ruang kripto. 

Nantinya, pengguna Bybit dapat commit BIT untuk berlangganan alokasi token, atau berpartisipasi dalam model lotre baru Launchpad 2.0 yang memungkinkan pengguna untuk staking sejumlah Tether (USDT) guna meraih peluang memenangkan alokasi token baru. Selain itu, pengguna juga dapat membeli token-token berkinerja terbaik dari listing sebelumnya melalui Launchpad.  

Media OutReach
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda