PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 22 September 2022

Home > > Aruba Menghadirkan Atmosphere 2022 SEATH Dan India Di Bangkok

Aruba Menghadirkan Atmosphere 2022 SEATH Dan India Di Bangkok

Berita Manca Negara

Singapura-Sinar Ngawi Media-Aruba, perusahaan Hewlett-Packard Enterprise, (NYSE:HPQ) menghadirkan kembali konferensi tahunan Aruba Atmosphere Conference SEATH dan India di Bangkok, Thailand, (20/09).

Konferensi ini, mengumpulkan perusahaan-perusahaan dari berbagai industri dari seluruh kawasan Asia Tenggara, termasuk Thailand, Hongkong dan India, untuk mendalami praktik industri terbaik, mengupas diskusi teknologi yang inspiratif dan mengasah keahlian yang berhubungan dengan update terbaru, agar bisa terus memodernisasi jaringan mereka. Berfokus pada tiga prinsip teknologi utama, yakni ketangkasan (agility), automasi (automation), dan keamanan, para eksekutif dan pakar industri terkemuka menjelaskan inovasi always-on dari Aruba. 

Jaringan statis sudah tidak lagi mampu memenuhi tuntutan bisnis yang berkembang atau mendukung perubahan persyaratan keamanan. Seiring dengan upaya perusahaan dalam memulai inisiatif transformasi digital dan beradaptasi dengan lingkungan kerja hybrid, sangatlah dianjurkan untuk menerapkan arsitektur jaringan modern. 

Hal ini menciptakan koneksi yang lancar dan aman bagi perusahaan dari segala skala untuk memfasilitasi inti fungsi bisnis mereka dari mana saja. 

"Ketika kondisi new normal ditandai dengan strategi hybrid cloud, berkembangnya lingkungan IoT, dan remote working, maka konektivitas adalah kunci di dunia yang disconnected ini," kata Steve Wood, Vice President, APJ at Aruba, perusahaan Hewlett-Packard Enterprise. 

Ditambahkannya, bahwa pada saat ini, sangatlah penting untuk membangun konektivitas di mana saja, kapan saja. Saat berfokus pada modernisasi jaringan, perusahaan yang memprioritaskan transformasi digital dan akselerasi akan mampu mengatasi berbagai tantangan yang ditimbulkan oleh orkestrasi, pengelolaan dan keamanan jaringan. 

"Dengan demikian mereka dapat mendorong pertumbuhan bisnisnya,” pungkasnya.  

Media Outreach
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda