media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Minggu, 23 Oktober 2022

Home > > Berakhir dengan Skor 5-3, Jatim 3 Duduki Peringkat Kedua Liga Santri

Berakhir dengan Skor 5-3, Jatim 3 Duduki Peringkat Kedua Liga Santri

Berita olahraga liga santri

Sinar Ngawi Media-Jakarta-Pertandingan kontingen Jabar 1 melawan Jatim 3 berakhir dengan skor 5-3. Skor akhir itu, membuat kontingen Jatim 3 berada di peringkat kedua Liga Santri Piala KASAD.

Beberapa petinggi militer di lingkungan TNI-AD turut hadir menyaksikan pertandingan yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta pada Sabtu, 22 Oktober 2022 tersebut, diantaranya Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurachman dan Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto. 

Kasad mengatakan, Liga Santri yang digelar oleh pihaknya itu dilakukan dalam rangka membentuk atlet pesepakbola yang berpotensi, khususnya di kalangan santri. 

“Dari ajang ini, diharapkan bisa memunculkan atlet-atlet berbakat dan bertalenta tinggi, dan ke depan bisa tampil ditingkat nasional dan internasional,” ujar Kasad. 

Perlu diketahui, selain menduduki peringkat kedua. Salah satu tim dari kontingen Jatim 3, Moch Ricky Indrawan mendapat penghargaan top score. Selama gelaran Liga Santri Piala Kasad, Ricky telah berhasil mencetak 12 gol. 

Pusat Pemberitaan KODAM V/BRAWIJAYA
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda