media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Jumat, 21 Oktober 2022

Home > > Gubernur Khofifah Beri Semangat Pada Kontingen Jatim 3 Liga Santri

Gubernur Khofifah Beri Semangat Pada Kontingen Jatim 3 Liga Santri

Berita Jatim 3 liga santri

SN-Media™ Jakarta- Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa didampingi Pangdam V/Brawijaya Berbagai motivasi diberikan pada kontingen Jatim 3 Liga Santri yang saat ini tengah berjuang untuk merebut kursi juara.

Selain Pangdam dan Gubernur, motivasi juga tak lepas diberikan oleh Dankontingen Jatim, hingga Bupati Ponorogo yang ikut hadir di lokasi tersebut. Dalam pertemuan itu, berbagai apresiasi diberikan langsung oleh Pangdam. 

Menurut Pangdam, perkembangan kontingen Jatim 3 pada ajang Liga Santri Piala KSAD PSSI, cukup pesat. “Masyarakat Jatim, menunggu hasil prestasi kontingen Jatim 3 ini,” kata Pangdam, Jumat (21/10). 

Dukungan senada juga dilontarkan oleh Gubernur Jatim. Dihadapan kontingen Jatim 3, Khofifah mengajak semua pihak terutama pelatih hingga pemain kontingen Jatim 3, terus memperkuat soliditas pada ajang bergengsi tersebut. 

“Soliditas dan sportifitas itu yang paling utama. Mudah-mudahan usaha kontingen Jatim 3 ini membuahkan hasil yang bisa membanggakan masyarakat Jawa Timur,” jelasnya.  

Pusat Pemberitaan KODAM V/BRAWIJAYA
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda