media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Jumat, 28 Oktober 2022

Home > > Peringatan HSP Ke 94, Momentum Pemuda Untuk Bersatu Memajukan Bangsa

Peringatan HSP Ke 94, Momentum Pemuda Untuk Bersatu Memajukan Bangsa

Beritane Wong Ngawi

SN-Media™ Ngawi- M. Shodiq Triwidiyanto, Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi jadi pembina upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 94 tahun 2022, yang berlangsung di halaman pendopo Wedya Graha, yang diikuti oleh seluruh jajaran Forkopimda.

Ditemui usai pelaksanaan upacara, Shodig menegaskan akan pentingnya generasi penerus bangsa untuk meneladani serta menruskan perjuangan yang dirintis oleh pemuda pada zaman dahulu, dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. 

Masih tambahnya, bahwa tantangan ke depan semakin luar biasa, sehingga perlu untuk disiapkan mental pemuda lebih bagus lagi, kesejangan generasi dulu dengan generasi saat ini diminimalisasi sehingga tongkat estafet pembangunan bangsa betul-betul terjaga. 

Shodiq juga mengharap, peringatan Hari Sumpah Pemuda dapat menjadi momen dalam menguatkan tekad, untuk menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang besar, bangsa yang maju, bangsa yang jaya.

“Maka diperlukan persatuan antar elemen, tidak tercerai-berai apapun alasannya, baik perbedaan suku, ras, agama, warna kulit dan lain-lain,” tandas dia. 

Pewarta: Ti-Dam-sAy
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda