PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 28 November 2022

Home > > Bupati Yuhronur Efendi Resmi Menutup Diklat Satgas KORPRI

Bupati Yuhronur Efendi Resmi Menutup Diklat Satgas KORPRI

Diklat KORPRI

Lamongan-Sinar Ngawi Media-Pelaksanaan Pendidikan dan latihan Satgas KORPRI yang digelar di Makodim 0812/Lamongan, secara resmi ditutup.

Penutupan diklat itu, dilakukan langsung oleh Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi bersama Dandim Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf pada Minggu (27/11) pagi. Penutupan diklat itu, diwarnai beberapa pesan yang disampaikan oleh Dandim. 

Pesan itu, menyangkut adanya tugas dan kewajiban yang nantinya akan diemban oleh Satgas KORPRI. “Sehingga, Satgas ini bisa menjalankan tugas dengan baik sesuai yang diharapkan oleh pimpinan,” kata Letkol Endi. 

Diklat itu, imbuh Dandim, diyakini mampu meningkatkan jiwa korsa dan kesiapsiagaan para Satgas, terutama dalam mengatasi terjadinya suatu bencana ataupun kejadian kemanusiaan. 

“Satgas KORPRI ini harus bersikap pro aktif. Artinya, dalam segala hal kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat harus bisa diselesaikan dengan baik,” jelasnya.  

Kodim 0812/Lamongan
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda