media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Senin, 21 November 2022

Home > > OPPO Luncurkan Film Dokumenter Yang Mengangkat Tema inspiratif Tentang Sepakbola

OPPO Luncurkan Film Dokumenter Yang Mengangkat Tema inspiratif Tentang Sepakbola

Berita Terkini Seputar Ngawi

Shenzhen-China-Sinar Ngawi Media-OPPO merilis film dokumenter dengan judul Game Inspiratif berdasarkan kisah tiga saksi dari game paling menginspirasi di Liga Champions UEFA (21/11).

Merek ponsel cerdas ini telah menyelenggarakan kampanye global untuk memilih tiga game inspiratif teratas kompetisi sepanjang masa,dengan menemukan mereka yang menyaksikan permainan tersebut selama ini, kemudian mewawancarai mereka guna menyampaikan kisah-kisah inspirasi ini kepada semua orang. 

Nam Kunn, desainer grafis dan fotografer yang berbasis di Paris, yang sekaligus pendukung PSG sejak tahun 2000, telah menyaksikan 4-0 di leg pertama antara Paris Saint-Germain dan Barcelona, dan histrionik 1-6 di leg kedua.menjelaskan bahwa menonton pertandingan selalu membawa kenangan tersendiri. 

"Sepak bola selalu menghadirkan emosi terkuat dan tidak pernah membuat Anda bosan," ujarnya.

Sementara, OPPO telah mengeksplorasi lebih banyak cara bagi orang-orang untuk menikmati olahraga di bawah proposisi merek Inspiration Ahead. Terutama teknologi bantu bagi orang yang memiliki gangguan penglihatan dengan menggunakan Teknologi Peningkatan Penglihatan Warna, yang memulai debutnya pada seri OPPO Find X3.  

OPPO International PR Team
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda