PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 01 Desember 2022

Home > > Jelang Nataru, Wabup Ngawi Bersama TPID Pantau Harga Bahan Pokok Di PBN

Jelang Nataru, Wabup Ngawi Bersama TPID Pantau Harga Bahan Pokok Di PBN

Pasar Besar Ngawi

SN-Media™ Ngawi–Wabup Ngawi bersama TPID (Tim Pengendali Inflasi Daerah ) melakukan sidak di PBN (Pasar Besar Ngawi), guna memantau serta mensetabilkan harga bahan pokok jelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

Dwi Rianto Jatmiko, Wakil Bupati Ngawi, mengatakan, dengan bersama TPID melakukan pengecekan perkembangan harga sejumlah bahan pokok di PBN, yang notabene merupakan pusat belanja masyarakat Ngawi dan barometer harga-harga sembako di Ngawi. 

Diketahui secara umum, sejumlah bahan pokok masih pada posisi harga normal, meskipun beras premium dan telur mengalami sedikit kenaikan. 

Sementara terhadap kenaikan 2 bahan pokok tersebut, akan dilakukan kajian tentang kemungkinan penyebab serta pemecahan masalahnya, diantaranya tinjauan supply dan demandnya. 

Pewarta: tim
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda