media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Selasa, 31 Januari 2023

Home > > Ony Kukuhkan Ketua Baru Persatuan Wartawan Ngawi Periode 2023-2025

Ony Kukuhkan Ketua Baru Persatuan Wartawan Ngawi Periode 2023-2025

Persatuan Wartawan Ngawi

SN-Media™ Ngawi-Berlangsung di Pendopo Wedya Graha, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, mengukuhkan ketua sekaligus pengurus Persatuan Wartawan Ngawi (PWN) periode 2023-2025, Selasa (31/01).

Ony dalam sambutannya, mengatakan bahwa, dengan kepengurusan yang baru diharapkan bisa membawa perubahan serta peningkatan profesionalisme wartawan, sekaligus menjaga komitmen sinergitas kolaborasi dengan Pemerintah Daerah dalam menyelesaikan program pembangunan yang selaras dengan visi misi Pemerintah pusat. 

“Sehingga dapat mensuport agenda-agenda Pemkab dalam menyelesaikan program pembangunan yang selaras dengan visi misi Pemerintah pusat, seperti pertanian ramah lingkungan berkelanjutan dan percepatan penurunan angka stunting/gizi buruk,” tegas Ony. 

Terpilih secara aklamasi sebagai nahkoda PWN periode 2023-2025, Aswan Hadi Najamuddin juga menandaskan bahwa, PWN akan berkomitmen untuk bertanggung jawab menjalankan tugas dan fungsi jurnalis, sesuai yang diatur dalam Undang-Undang Pers. 

“Kita (PWN) juga akan berkomitmen untuk membangun sinergis serta menjadi jembatan komunikasi antara Pemerintah dan masyarakat,” kata Najam, sapaan akrabnya. 

Sementara, dalam acara pengukuhan ketua sekaligus pengurus PWN 2023-2025, dihadiri oleh jajaran Forkopimda dan pimpinan OPD, perwakilan paguyuban Camat Ngawi, Veteran, serta organisasi profesi maupun tokoh agama dan tokoh masyarakat.  

Pewarta: Dam
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda