media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Rabu, 08 Februari 2023

Home > > Peringati HPN 2023 Serta Teladani Jasa Veteran, PWN Bersama BAZNAS Gelar Baksos

Peringati HPN 2023 Serta Teladani Jasa Veteran, PWN Bersama BAZNAS Gelar Baksos

HPN 2023

SN-Media™ Ngawi-Masih dalam rangkaian pengukuhan pengurus Persatuan Wartawan Ngawi (PWN), yang sekaligus memperingati (Hari Pers Nasional) tahun 2023, dengan menggandeng BAZNAS Ngawi, menggelar Baksos bagi para Legiun Veteran, Rabu (08/02).

Najamudin, Ketua PWN disela-sela kegiatan pembagian bingkisan mengatakan bahwa salah satu agenda peringatan HPN 2023, yang mana selain kegiatan rutinitas kewartawanan, maka diperlukan satu bentuk partisipasi untuk memupuk jiwa sosial kepada masyarakat, utamanya pejuang yang sudah sangat berjasa kepada bangsa dan negara. 

Sementara Samsul Hadi, Ketua Baznas Ngawi menyampaikan apresiasi kepada PWN, dimana kegiatan bagi bingkisan sembako kepada legiun Veteran yang telah diprakarsai oleh PWN tersebut, menjadikan BAZNAS termotivasi melakukan sinergi dan kolaborasi dengan PWN untuk ikut serta didalamnya. 

“Legiun Veteran merupakan pihak yang sangat pantas menerima bingkisan tersebut, yaitu sebagai pihak yang perlu diteladani, dalam menegakkan kebenaran, memberikan informasi yang benar, semangat nasionalnya yang luar biasa, haruslah dicontoh oleh generasi muda, sehingga menjadikan pribadi yang berprofil Pancasila,” tegas Samsul. 

Di tempat yang sama, Purwadi, Ketua legiun Veteran Ngawi, menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas bingkisan yang diberikan oleh PWN bersama Baznas, yang mana diharapkan bingkisan tersebut bermanfaat. 

“Kedepan, diharapkan PWN lebih bersemangat lagi dalam memberikan edukasi, pemberitaan dan pemberian informasi serta meningkatkan profesionalitas dalam menjalankan tugas dan pokok fungsi jurnalistik,” kata dia. 

Pewarta: DaM
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda