media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Sabtu, 04 Februari 2023

Home > > Sebanyak 152 Guru Di Ngawi Terima SK Pungasan Kepala Sekolah

Sebanyak 152 Guru Di Ngawi Terima SK Pungasan Kepala Sekolah

Pelantikan kepala sekolah ngawi

SN-Media™ Kota-Dalam rangka meningkatkan pelayanan, pelayanan uji KIR di Ngawi tetap dibuka selama pemberlakuan PPKM darurat, dengan protokol kesehatan yang diperketat.

Ony mengatakan, semua kepala sekolah harus terisi penuh tidak ada yang rangkap jabatan, sehingga semua bisa fokus bertanggung jawab, karena agenda pendidikan karakter generasi penerus menjadi prioritas. 

“Untuk kekosongan guru yang akibat penugasan kepala sekolah maupun kekosongan karena purna tugas, secepatnya akan kita isi pada pertengangan tahun ini (2023),” terang dia. 

Dapat diinformasikan, sebanya 218 jabatan kepala sekolah meliputi Sekolah Dasar Negeri, SMPN serta TK Pembina, dilantik dan diambil sumpah/janji oleh Bupati Ngawi yang dihadiri oleh seluruh jajaran Forkopimda setempat. 

Dari 22 SMPN, yang terisi oleh guru yang menerima SK penugasan sebagai kepala sekolah ada 9 lembaga pendidikan dan sisanya sejumlah 13 lembaga SMPN terisi oleh kepala sekolah hasil dari pergeseran. 

Begitu juga dengan SDN, yang mana dari 193 lebaga pendidikan lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ngawi, yang terisi dari penugasan guru untuk kepala sekolah sebanyak 141 Sekolah Dasar Negeri. Untuk yang sisanya sebanyak 53 SDN merupakan mutasi dari kepala SDN lainnya.

Pewarta: Yas
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda