media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Rabu, 01 Maret 2023

Home > > Huawei Luncurkan Solusi Energi TIK Generasi Baru Yang Menggerakkan Pembangunan Jaringan Rendah Karbon

Huawei Luncurkan Solusi Energi TIK Generasi Baru Yang Menggerakkan Pembangunan Jaringan Rendah Karbon

Huawei

BARCELONA, Spanyol-Sinar Ngawi Media-Mobile World Congress (MWC) 2023 yang berlangsung di Barcelona, ajang terbesar dan paling berpengaruh di industri konektivitas, Bob He, President, Huawei Data Center Facility and Critical Power Product Line, meluncurkan solusi energi generasi baru di sektor TIK pada Senin (27/02).

Yang mana solusi ini didesain untuk membantu operator global membangun jaringan simpel, ramah lingkungan, dan berteknologi pintar. 

Solusi energi biasa untuk lokasi telekomunikasi biasanya memiliki total cost of ownership (TCO) yang tinggi, serta berkontribusi besar terhadap emisi karbon jaringan. 

Agar operator telekomunikasi mampu membangun lokasi jaringan yang ramah lingkungan (green site) dan mencapai target netralitas karbon, Huawei melansir konsep "Site Power Low-Carbon Target Network". Solusi inovatif ini mengintegrasikan elektronika daya (power electronic) dan teknologi digital untuk membangun lokasi jaringan yang menawarkan "Intelligent Simplicity", "Intelligent Green", serta "Intelligent Saving". 

Pusat data menjadi fondasi dunia digital, namun menguras banyak energi. Maka, Huawei melansir solusi pusat data terpadu dan ramah lingkungan bagi pusat data berskala besar, kecil, dan menengah. Dengan demikian, operator mampu mempercepat pencapaian target netralitas karbon. 

PR Newswire/Biro Humas Huawei
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda