media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Kamis, 09 Maret 2023

Home > > Ribuan Personel Disiapkan Jelang Kunker Presiden Joko Widodo di Ngawi

Ribuan Personel Disiapkan Jelang Kunker Presiden Joko Widodo di Ngawi

Presiden joko widodo ke ngawi

Sinar Ngawi Media-Setidaknya 1.500 personel, baik dari unsusr TNI-Polri maupun jajaran Pemda disiapkan jelang kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Kabupaten Ngawi.

Hal ini terkonfirmasi melalui Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono dalam keterangan pers usai memimpin apel gelar pasukan di Alun-Alun Kabupaten Ngawi, Kamis (9/3/2023). 

Dia menjelaskan, terdapat 2 tempat lokasi yang direncanakan akan menjadi sasaran dalam kunjungan Presiden Joko Widodo tersebut, yang pertama meninjau area persawahan di Kartoharjo, kemudian dilanjutkan menuju Pasar Beran. 

Selain memfokuskan pengamanan di kedua sasaran, Danrem juga menegaskan, akan melakukan pengamanan secara menyeluruh. Mulai dari objek vital, fasilitas umum, maupun di sepanjang rute-rute jalan yang akan dilalui. 

Dengan kesiapan dan kesigapan personel yang dilibatkan dalam pengamanan, Pamen TNI AD itu berharap, kunjungan Presiden Joko Widodo nantinya dapat berjalan dengan baik. 

“Mudah-mudahan dengan apa yang sudah kita siapkan dan lakukan, kunjungan kerja bapak Presiden di Ngawi dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” pungkasnya.  

Pewarta: Tim
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda