media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Senin, 17 April 2023

Home > > OPPO Tambahkan Widget Spotify Baru Speech To Text Di Flagship Foldable Find N2 Flip

OPPO Tambahkan Widget Spotify Baru Speech To Text Di Flagship Foldable Find N2 Flip

Berita Ngawi tentang HP OPPO

Sinar Ngawi Media, London-Merek perangkat pintar global terkemuka OPPO hari ini mengumumkan peluncuran pembaruan perangkat lunak untuk ponsel lipat andalannya, Find N2 Flip, yang semakin meningkatkan fungsionalitas tampilan antar muka.

Spotify Widget baru, yang dikembangkan bersama oleh OPPO dan Spotify secara eksklusif untuk Find N2 Flip, memaksimalkan kegunaan layar penutup terbesar dari ponsel flip mana pun. Pengguna dapat menikmati kontrol putar penuh, tombol Hati, dan rekomendasi konten, tanpa membuka cover display. 

"Pembaruan ini menggarisbawahi komitmen OPPO untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pemilik Find N2 Flip, memungkinkan lebih banyak kebebasan untuk ekspresi diri dan kreativitas saat menggunakan layar sampul 3,26 inci terdepan di industri,” kata Peter Dohyung Lee, head of the flagship product line at OPPO 

Tambah dia, Bekerja sama langsung dengan Spotify adalah jenis kolaborasi pengembang yang memungkinkan pengguna memanfaatkan desain Find N2 Flip yang dapat dikantongi, tampilan terbaik di kelasnya, dan opsi personalisasi khusus. 

“Kami menantikan pembaruan untuk aplikasi yang lebih disukai akhir tahun ini," pungkasnya. 

Media OutReach : press@oppo
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda