media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Jumat, 14 April 2023

Home > > Rasakan Momen Ramadan Dan Hari Raya 1444 H Dengan Paket Spesial Four You Dari Four Points By Sheraton Surabaya

Rasakan Momen Ramadan Dan Hari Raya 1444 H Dengan Paket Spesial Four You Dari Four Points By Sheraton Surabaya

Sheraton Surabaya

Sinar Ngawi Media,Surabaya- Four Points by Sheraton Surabaya dengan bangga mempersembahkan paket kamar spesial 'Four You' dan juga koleksi hampers istimewa Syawalan Raya bagi tamu untuk merayakan momen suka cita dan intim selama Ramadan dan musim libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H mendatang.

"Kami sangat antusias memperkenalkan paket kamar spesial kami 'Four You' selama Ramadan dan libur Hari Raya 1444 H untuk memberikan tamu sensasi bermalam di kamar yang nyaman dan luas, sekaligus menikmati keuntungan eksklusif lainnya,” kata Birgitta Mone, Director of Marketing Communication – Complex Sheraton Surabaya Hotel & Towers and Four Points by Sheraton Surabaya. 

Tambah dia, Lokasi yang strategis berada di jantung Kota Surabaya menjadikan Four Points by Sheraton Hotel Surabaya pilihan yang tepat bagi keluarga dan wisatawan untuk merayakan khidmatnya makna Ramadan dan Hari Raya. 

“Dengan akses langsung ke pusat perbelanjaan ternama di Indonesia, yakni Tunjungan Plaza Surabaya, dan ke objek wisata di kota ini, serta kawasan bisnis, kami ingin memastikan para tamu merasakan pengalaman menginap yang spektakuler di Kota Surabaya yang ramai ini," jelasnya lagi. 

Paket kamar 'Four Your' ini dihadirkan secara eksklusif bagi para tamu dalam menyambut bulan suci Ramadan dan momen Hari Raya Idul Fitri dengan keluarga dan orang terdekat. Paket ini termasuk kesempatan untuk menginap selama 3D2N di Four Points by Sheraton Surabaya. 

Dengan paket ini, tamu dapat menikmati dua kali sarapan buffet untuk dua orang di restoran andalan hotel, yakni Lime Restaurant yang menyajikan cita rasa Asia dan Internasional dalam suasana yang nyaman. 

Selain itu, tamu juga berkesempatan menikmati menu sajian makan malam yang lezat dalam menu program buka puasa Safari Rasa Nusantara di Lime Restaurant. Menu ini akan memanjakan lidah para tamu dengan beragam varian kuliner khas dari berbagai daerah di Nusantara, seperti, nasi kebuli kambing guling, seafood saus padang, sate maranggi, dan lain-lain. 

Tak lupa, tamu juga dihidangkan menu pembuka takjil yang menggugah selera. Sebagai pelengkap, tamu yang menginap dengan paket ini akan mendapat kopi cold brew untuk dua orang yang menjadi minuman primadona hotel Four Points by Sheraton Surabaya, serta fasilitas spesial dalam kamar yang dipilihkan oleh pelayan hotel untuk menambah semarak suasana Ramadan dan Hari Raya. Hidangan khas Ramadan, yakni buah kurma dan takjil juga akan disajikan bersama dengan produk UMKM pilihan sebagai bagian dari fasilitas spesial kamar yang ditawarkan.  

 Source : Four Points by Sheraton Surabaya

This release is distributed by PR Newswire
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda