media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Sabtu, 15 April 2023

Home > > Sepekan Jelang Lebaran 1444 H, Jasa Tukar Uang Di Ngawi Mulai Bermunculan

Sepekan Jelang Lebaran 1444 H, Jasa Tukar Uang Di Ngawi Mulai Bermunculan

Jelang lebaran 144 h, Jasa Penukaran Uang Di Ngawi Ramai

Sinar Ngawi Media,Kota-Kurang sepekan jelang lebaran Idul Fitri 1444 H, lapak musiman jasa penukaran uang mulai nampak ramai, terutama Yos Sudarso hingga JA Suprapto Ngawi.

Suroto (42), warga Ngawi yang juga salah satu pelaku jasa penukaran uang baru di Ngawi, di sela-sela melayani masyarakat, bahwa pihaknya mulai mencari peruntungan dengan kegiatan jasa penukaran uang baru, sejak pertengahan bulan puasa kemarin, dan jelang lebaran yang tinggal beberapa hari ini.

Diakuinya usaha yang ditekuni sejak 6 tahun yang lalu tersebut, semakin ramai. Pecahan uang baru yang ditawarkan Suroto, mulai dari pecahan kertas Rp 1.000, Rp 2.000 Rp 5.000, Rp 10.000 dan Rp 20.000 serta Rp 50.000 rupiah. 

Dari sekian banyak yang ditawarkan, yang paling banyak dicari masyarakat adalah pecahan Rp 5.000 dan Rp 10.000. Dia mulai melakukan aktivitasnya tersebut pada pukul 08.00 WIB hingga pukul 20.00 WIBhari, dengan omzet 2 - 3 juta rupiah perharinya. 

Dia mengharap usahanya tersebut, semakin ramai seiring semakin dekat dengan lebaran, sebagaimana pengalaman tahun-tahun sebelumnya, yang mana usahanya tersebut bertambah ramai setelah ASN menerima THR. 

Sementara Yusuf, Warga Grudo Ngawi, dengan memanfaatkan jasa penukaran, sangat membantu masyarakat memperoleh uang pecahan yang yang nantinya akan digunakan untuk berbagi dengan sanak saudara pada lebaran nanti.  

Pewarta: Pa-dam
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda