media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Kamis, 27 April 2023

Home > Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel Gelar Acara Pameran Pernikahan Ekskulsif Bertajuk Gather for Love

Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel Gelar Acara Pameran Pernikahan Ekskulsif Bertajuk Gather for Love

Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel

SN-Media™ Jakarta-Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel dengan bangga mengumumkan acara gelar griya pernikahan pertamanya yang akan berlangsung pada 6 hingga 7 Mei 2023 di Grand Ballroom Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel.

Acara ini akan mengusung tema #GatherforLove dan akan menghadirkan berbagai penyedia jasa dan layanan pernikahan premium, mulai dari fotografer, dekorator bunga hingga ahli rencana pernikahan dan perancang kue. 

"Dengan layanan profesional tingkat tinggi dari para ahli pernikahan kami, kreasi kuliner yang luar biasa, dan ballroom luas tanpa pilar yang dapat menampung hingga 2.500 tamu, Grand Ballroom kami adalah tempat yang sempurna bagi pasangan untuk mewujudkan pernikahan impian bersama kami. ," kata Munwar Basha, General Manager dari Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel. 

Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel memilih tema #GatherforLove dan merayakan kesempatan berkumpul bersama keluarga dan sahabat setelah Pandemi Covid-19. Sebelumnya, selama pandemi, banyak pernikahan yang harus ditunda atau diperkecil karena panduan kesehatan masyarakat. Oleh karena itu, melalui gelar griya pernikahan, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel siap menyediakan beragam penyedia jasa pernikahan dan layanan kepada calon pengantin untuk mewujudkan impian pernikahan mereka sambil berkumpul dengan orang yang mereka cintai. 

Untuk meningkatkan makna pernikahan dan mempromosikan cinta, hotel ini bekerja sama dengan Juzzon Production, perencana acara pernikahan utama, untuk menghidupkan tema #GatherforLove. Slogan merek Sheraton, "World Gathering Place," juga ditonjolkan dalam acara tersebut, menciptakan ruang bagi pasangan untuk berkumpul dan menemukan semua yang dibutuhkan untuk mewujudkan pernikahan impian mereka. 

Selain itu, dengan WeddingKu sebagai media partner, acara ini menjanjikan pengalaman berkualitas tinggi bagi para peserta dan penyedia jasa. Dengan pemasaran yang terarah dan fokus pada kualitas, acara ini bertujuan untuk mendorong kesuksesan bagi semua yang terlibat. Acara ini juga melibatkan penyedia jasa pernikahan premium seperti Rio Motret, Steve Decor, Rama Jee, Doley Tobing, Nina Nasution, Rumah Kampung D├ęcor, dan masih banyak lagi demi menghadirkan wawasan dan keahlian unik bagi calon pengantin dan memandu mereka dalam merencanakan impian pernikahan yang paling mewah. 

"Acara Pameran Pernikahan Sheraton menawarkan layanan serba ada bagi pasangan untuk menemukan semua kebutuhan pernikahan mereka. Pasangan dapat menjelajahi berbagai layanan penyedia jasa pernikahan serta memeriksa Grand Ballroom Gandaria City Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel untuk memvisualisasikan resepsi impian mereka. Keterbukaan dan kemudahan ini membuat proses perencanaan menjadi lebih ringandan menyenangkan bagi calon pengantin," kata Munwar Basha dari Sheraton Grand Jakarta Gandaria City. 

Pasangan yang menghadiri gelar griya dapat menikmati promosi dan diskon khusus, termasuk paket pernikahan yang dibuat khusus dengan keuntungan bulan madu. Paket-paket ini akan memberikan solusi lengkap untuk pernikahan mereka, termasuk sewa tempat, katering, fotografi, dan hiburan. 

Acara ini menawarkan kesempatan kepada pasangan yang bertunangan untuk menjelajahi tempat pernikahan Sheraton yang tak lekang oleh waktu dan elegan, bertemu dengan spesialis pernikahan kami yang berpengalaman, dan memanfaatkan penawaran eksklusif. 

Selama acara, pasangan berhak mendapatkan penawaran pernikahan terbatas, seperti perjalanan bulan madu ke Bali dan penghematan hingga 35 juta rupiah. Baik itu pertemuan intim ataupun perayaan akbar, tim Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel berharap dapat menyambut calon pengantin untuk mendiskusikan pernikahan impian mereka lebih lanjut.

Acara ini terbuka untuk semua orang dan menawarkan kesempatan berharga untuk menjelajahi vendor dan layanan, mendapatkan inspirasi, dan terhubung dengan pakar industri. Peserta di setiap tahap perencanaan pernikahan dipersilakan untuk menghadiri dan menikmati penawaran unik. 

Advertorial 

PR-Newswire
Editor : PR-Newswire
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda