media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Senin, 08 Mei 2023

Home > > Usai Upacara Bendera, Prajurit Dan PNS Korem 081/DSJ Gelar latihan Defile

Usai Upacara Bendera, Prajurit Dan PNS Korem 081/DSJ Gelar latihan Defile

Korem 081/DSJ beserta Satdisjan Madiun melanjutkan dengan melakukan latihan defile Dalam Berita Madiun terkini

SN-Media™ Madiun- Setalah melaksanakan upacara bendera, prajurit dan PNS Korem 081/DSJ beserta Satdisjan Madiun melanjutkan dengan melakukan latihan defile, bertempat di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (8/5/2023).

Terdengar dari derap langkahnya, mereka tampak melakukan latihan tersebut dengan penuh semangat. Latihan itu juga merupakan rutinitas atau protap yang dilakukan setiap selesai melaksanakan upacara bendera. 

“Ini sifatnya rutin setiap minggu. Dilakukan usai melakukan upacara bendera,” kata Kasiops Rem 081/DSJ Letkol Inf Achmad Amin di lokasi. 

Ditanya tujuannya, Pamen TNI AD itu mengungkapkan, latihan itu untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan dasar prajurit. 

“Latihan defile ini merupakan materi dasar Permildas yang harus dikuasai prajurit yang berdinas di satuan manapun. Tak terkecuali bagi kami yang berdinas di komando kewilayahan,” ujarnya. 

“Diharapkan, melalui latihan rutin ini, kami sebagai prajurit tidak ada yang lupa dengan kemampuan dasar semacam ini, bahkan akan semakin meningkat,” pungkasnya. 

Pewarta: Arwang
Editor : Arwang/Yas
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda