PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 02 Januari 2012

Home > > SADIS : IBU DIBANTAI OLEH PERAMPOK DEPAN ANAKNYA

SADIS : IBU DIBANTAI OLEH PERAMPOK DEPAN ANAKNYA

| NGAWI SINAR NGAWI | portal pemberitaan Ngawi|Berita Kabar Warta info terbaru seputar tentangAwal tahun, wilayah hukum Polres Ngawi dibuat geger dengan peristiwa pembunuhan sadis di Dusun Bogoharjo, Desa Watualang, Kecamatan Ngawi Kota. Korban, Wigati, (31), meregang nyawa setelah menerima 16 lukan sabetan golok yang tragisnya peristiwa ini justru terjadi dihadapan sang anak, Minggu (01/1).

Tepatnya pukul 20.00 WIB dimana Wigati bersama suaminya Heri Martono, 33 th, dan putranya Dani Nanda Marta Rangga, 8 th, hendak pulang menuju rumahnya di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, dengan memakai sepeda motor jenis Honda Vario warna biru bernopol AE 2256 JX lewat tengah sawah di Dusun Bogoharjo.

Tanpa diguga dicegat orang tidak dikenal tanpa basa basi orang tersebut langsung menyabetkan sebilah golok ke arah Wigati berulang kali, kontan saja Wigati bersimbah darah dan tewas ditempat. Kemudian sepeda motor yang ditumpangi bersama suami dan anaknya langsung terjerembab masuk ke parit.

Mengetahui istrinya dicincang oleh pria tidak dikenal suaminya Heri Martono bukanya menolong justru lari kearah perkampungan yang jaraknya ratusan meter untuk minta tolong ke warga. Sementara saat Wigati dibacok oleh pria misterius ini posisi putranya Dani Nanda Marta Rangga masih didekat ibunya dengan menangis tidak karuan.

Tidak berselang lama Suyak warga setempat melintas dilokasi terbunuhnya Wigati dan menemukan Dani Nanda Marta Rangga menangis didekat jasad ibunya yang terbujur kaku bersimbah darah. Oleh Suyak bocah tersebut langsung ditolong kemudian bersama warga melaporkan kejadian pembunuhan di tengah sawah itu kepada pihak kepolisian.

“Saat saya lewat tengah sawah ada seorang bocah menangis histeris setelah saya dekati ternyata ada seorang ibu berlumuran darah namun, sewaktu dilokasi itu saya sendiri tidak mengetahui baru saja terjadi pembunuhan karena tidak ada seorang pun kecuali anak tersebut dan ibunya yang sudah tewas,” terang Suyak.

Anehnya dari kejadian pembunuhan ini ada beberapa kejanggalan kalau toh motifnya perampokan. Dimana harta maupun barang bawaan dari korban sama sekali utuh atau tidak ada yang dibawa oleh pelaku selain itu Heri Martono suami dari korban tidak melakukan perlawanan terbukti tidak mengalami luka yang serius. Selanjutnya pihak Kepolisian sektor Ngawi Kota dibantu petugas dari Polres Ngawi langsung menuju TKP untuk melakukan olah kejadian perkara.

“Pihak kami masih menyelidiki apa motif dari peristiwa pembunuhan ini dan mengumpulkan data-data penunjang lainya untuk mengungkap secepatnya siapa pelakunya,” tegas Kapolres Ngawi, AKBP Eko Trisnanto, saat ditemui dilokasi kejadian. Dan korban malam itu juga langsung dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi untuk diautopsi sedangkan suami korban, Heri Martono, sampai berita ini diturunkan belum bisa dikonfirmasi terkait peristiwa hilangnya nyawa istrinya. (pr)


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda