PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 25 Februari 2012

Home > > Pasangan selingkuh gegeran di tempat umum, di Polisikan warga

Pasangan selingkuh gegeran di tempat umum, di Polisikan warga

| NGAWI SINAR NGAWI | portal pemberitaan Ngawi|Berita Kabar Warta info NEWS terbaru seputar tentangDiduga,Yrl, ( 27), wanita cantik, yang kesehariannya sebagai pendidik, warga Kelurahan Bangkle, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora merupakan kekasih gelap Ws (43), seorang PNS di lingkungan Pemkab Blora , warga Kelurahan Karangjati, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora. Keduanya terpaksa digelandang oleh warga dan diserahkan ke Mapolsek Kota Ngawi oleh warga di Jalan Sukowati Ngawi setelah terjadi perselisihan, Selasa (22/2).

“Keduanya ditangkap warga setelah terjadi percekcokan didalam mobil dan si perempuanya teriak-teriak minta tolong kepada warga,” terang Suyanto, warga Jalan Sukowati Ngawi.

Menurut keterangan Yrl saat diperiksa di Polsek Kota Ngawi, dirinya baru saja makan dengan salah satu teman prianya disalah satu rumah makan di Ngawi. Saat itulah muncul Ws yang merupakan pacar gelap Yrl, tanpa pikir panjang Ws langsung menghujat dengan nada mengancam terhadap Yrl.

Tidak mau dipermalukan didepan umum Yrl meminta Ws untuk menyelesaikan perselisihan tersebut ditempat yang lebih sepi.

Keduanya dengan mengendarai mobil meluncur ke tempat yang dianggap privacy, akan tetapi ditengah jalan Ws terus saja menghujat terhadap Yrl.

Tidak kuat terhadap caci makian pacar gelapnya, Yrl minta turun dari mobil saat itu juga. Namun, permintaan Yrl tidak digubris sama sekali oleh Ws, takut terjadi apa-apa akhirnya Yrl berteriak minta tolong kepada warga di Jalan Sukowati.

Kemudian Yrl yang sudah menjanda 5 tahun lalu setelah bercerai dengan suaminya secara gamblang mengungkapkan bahwa hubungan gelap dengan Ws sudah dilakukan selama 2,5 tahun meskipun Ws masih berstatus berkeluarga dengan dua anak.

“Memang saya sendiri sudah lama punya hubungan gelap dengan Ws didasari suka sama suka namun, akhir-akhir ini hubungannya kurang harmonis setelah Ws merasa cemburu secara berlebihan terhadap saya,” jelas Yrl dengan nada lirih.

Akhir drama perselingkuhan keduanya setelah diperiksa di Polsek Kota Ngawi langsung diserahkan ke Polres Blora untuk dilakukan proses selanjutnya. (pr)

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda