PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 13 Maret 2012

Home > > Proyek jalan mulai nampak rusak, masa pemeliharan dijadikan jurus pamungkas

Proyek jalan mulai nampak rusak, masa pemeliharan dijadikan jurus pamungkas

| NGAWI SINAR NGAWI | portal pemberitaan Ngawi|Berita Kabar Warta info NEWS terbaru seputar tentangKeberadaan proyek perbaikan beberapa ruas jalan di Ngawi pada tahun anggaran lalu (2011-Red), disinyalir makin banyak yang mengalami kerusakan. Meski akhirnya komisi D, DPRD Ngawi memanggil pihak PUBMCK serta para kontraktor yang terlibat (13/03), namun hanya dengan masih dalam masa pemeliharaan jadi jurus sakti hindari masalah.

Anehnya, komisi yang membidangi pembangunan dan insfrastruktur ini malah terkesan terbawa arus dengan alasan klasik ini.

“ya ada beberapa yang memang mengalami kerusakan dan hal ini kan masih dalam masa pemeliharaan.” Ungkap Budi Oetimin saat usai melakukan hearing siang itu.

Ditempat terpisah, hal senada juga diungkap oleh Kadin PUMBCK Ngawi, Bambang Haryono. CES. “Jadi pada masa ini, para rekanan masih punya tanggungjawab perbaikan sampai nanti masuk bulan Juni mendatang.” Jelasnya.

Dapat dikabarkan, bahwa, kenyataan dilapangan seperti pada ruas jalan Padas – Gunungsari, juga di wilayah kec. Karanganyar, demikian pula ruas Ngawi – Ngancar dan beberapa ruas lainnya yang kesemuanya baru selesai hitungan bulan ini, sudah nampak lubang dengan tingkat kerusakan yang bervariatif.

“Jadi mengenai hal ini, rekanan tidak bias lari dari tanggungjawabnya pada masa pemeliharaan. Toh kalau sampai terjadi Wanprestasi, maka rekanan tersebut tidak bisa mencairkan jaminan pemeliharaan, dan ini tentunya rekanan sendiri yang rugi.” Pungkas Bambang H.Ces. (kun)

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda