PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 18 Maret 2012

Home > > Rumah wakil rakyat Ngawi tiba-tiba lengang

Rumah wakil rakyat Ngawi tiba-tiba lengang

| NGAWI SINAR NGAWI | portal pemberitaan Ngawi|Berita Kabar Warta info NEWS terbaru seputar tentangSudah sepekan terakhir, Rumah wakil rakyat, DPRD Ngawi nampak sepi. Rumor tak sedap pun berkembang. Ditengarai, para legislaif ini jalan-jalan keluar kota dengan memanfaatkan dana Sisa Perhitungan Anggaran APBD lalu. Namun hal ini lekas-lekas dibantah oleh ketua DPR setempat, Dwi Riyanto Jatmiko.

Dijelaskannya, bahwa absennya ke 45 anggota Dewan karena suatu tugas guna menuntaskan permasalahan serta mempertanyakan tata penyelesaian kerugian Negara maupun Daerah bersama dengan BPKD dan juga BAKD Depdagri Pusat.

“ Jadi rumor jalan-jalan sama sekali tidak benar.” Tandas Antok, sapaan akrab ketua DPRD Ngawi ini.

Ditambahkanya pula, beberapa permasalahan terkait macetnya keuangan di tubuh KCD ( Koperasi Cinta Damai ) serta TKI ( Tunjangan Komunikasi Intensif ), yang suhunya kian hari makin meninggi, diharapkan DPRD Ngawi segera mendapatkan referensi Legal Hukum guna menuntaskan permasalahan ini.

“ Jadi nantinya ke 45 Anggota Dewan yang ikut workshop segera bisa mengurai benang kusut ini.” Pungkas dia. (kun)

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda