PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 07 Maret 2012

Home > > Siswi SMA nekat sayat urat nadi di kamar mandi sekolah

Siswi SMA nekat sayat urat nadi di kamar mandi sekolah

| NGAWI SINAR NGAWI | portal pemberitaan Ngawi|Berita Kabar Warta info NEWS terbaru seputar tentangDugaan lantaran depresi, AMR (17), seorang siswi salah satu SMA favorit di Ngawi nekat mencoba mengakhiri hidupnya dengan manyayat urat nadinya pakai silet (7/03). Beruntung, korban yang merupakan warga Kec. Geneng, nyawanya masih bisa terselamatkan.

Dari beberapa sumber yang ada, diperoleh keterangan bahwa kejadian bermula saat korban minta ijin untuk kebelakang.

Tak berselang lama, siswa lain yang mengetahui korban telah pingasan tergeletak dengan pergelangan tangan kirinya berlumuran darah, langsung berteriak minta pertolongan.

Korban, yang masih duduk di bangku kelas 11 IPA 1, segera dilarikan ke Rs Widodo guna mendapatkan perawatan.

Tak banyak penjelasan terkait penyebab aksi nekat korban. Mendasar informasi dari beberapa Guru serta teman korban, bahwa korban cenderung tertutup dan pendiam.

Sementara paman korban mengaku, tak tahu banyak apa yang sebenarnya terjadi pada korban. “Saya kaget ketika mendengar kabar ini.” Jelasnya ketika baru tiba di Rs widodo, dimana korban dirawat. (kun)

Artikel Terkait



2 komentar:

Anang Yudianto mengatakan...

kerasnya kehidupan dah membakar otak mereka hingga mereka gak sadar mana yg baik & mana yg buruk.

Ellyoesh Sastropani mengatakan...

Jempol kawan, foto korban yang diedit semcam ini, bagi saya merupakan penghargaan terhadap etika. Semoga media yang lain mengikutinya.

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda