PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 29 Maret 2012

Home > > Tabrakan maut dijalur tengkorak Ngawi Satu korban Tewas

Tabrakan maut dijalur tengkorak Ngawi Satu korban Tewas

| NGAWI SINAR NGAWI | portal pemberitaan Ngawi|Berita Kabar Warta info NEWS terbaru terkini hari ini tentangJalan Ngawi-Mantingan kembali memakan korban lagi tepatnya di kilometer 16-17 Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar. Kali ini tabrakan terjadi sekitar pukul 09.00 wib antara mobil minibus dengan dua sepeda motor sekaligus yang mengakibatkan satu orang tewas ditempat kejadian dan satu orang lagi mengalami luka berat, Kamis (29/3).

Tabrakan berawal mobil minibus yang mengangkut rombongan pengiring pengantin bernopol AD 1099 JF yang dikemudikan Winaryo (38 th) warga Desa Kasiman, Kecamatan Kasiman, Kabupaten Bojonegoro dengan tujuan Sragen langsung menghantam dua sepeda motor yaitu Honda Supra X dengan nopol AE 3578 JM yang dikendarai Suwarno (40 th) yang berboncengan dengan Sigit Suseno (38 th) keduanya warga Desa Sambirejo, Kecamatan Mantingan dan Yamaha Mio Soul bernopol AD 2530 LR yang dikendarai Teguh (30 th) warga dari Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah.

Menurut pengakuan beberapa saksi dilokasi kejadian, mobil minibus yang dikendarai Winaryo melaju dari arah timur dengan cepat ketika mau menyalip beberapa kendaraan didepanya muncul dari arah berlawanan dua sepeda motor yang dikendarai Teguh dan Suwarno.

Karena jarak terlalu dekat maka tabrakan tidak terelakan, akibatnya mobil minibus kecebur ke tengah sawah kemudian pengendara sepeda motornya seperti Teguh mengalami luka ringan sedangkan Suwarno yang membonceng Sigit Suseno terlempar ke tengah sawah sejauh 10 meter dan langsung tewas ditempat sedangkan Sigit Suseno mengalami patah kaki serta luka robek dibeberapa bagian tubuhnya. Tidak berselang lama jasad Suwarno langsung di evakuasi petugas ke RSUD dr Soeroto Ngawi sedangkan Sigit Suseno dilarikan ke puskesmas terdekat.

Teguh salah satu korban selamat menerangkan, saat dirinya melintas dari arah barat dan tepat dibelakangnya ada pengendara sepeda motor lainya dengan kecepatan sedang pada waktu yang bersamaan dari arah berlawanan muncul sebuah mobil minibus yang hendak menyalip beberapa kendaraan didepanya, karena mobil minibus menghabiskan bahu jalan dan melaju dengan cepat maka tabrakan tidak terelakan.

“Saya sendiri sudah berusaha keluar dari bahu jalan karena jarak dengan mobil itu terlalu dekat saya langsung diseruduk dan tergelincir, tragisnya sepeda motor dibelakang saya tidak bisa menghindar akhirnya langsung ditabrak juga hingga salah satu pengendaranya terlempar tidak kurang 10 meter dan langsung mati ditempat sedangkan satu orang lagi hanya luka berat,” beber Teguh. (pr)

Artikel Terkait



2 komentar:

Arti Kata Ku mengatakan...

inalillahi wa innalillahiraji'un,. ...

SARJONO mengatakan...

innalillahiwainalillahi rojiun......semoga arwah mas suwarno(sarno) Di terima di sisi Allah SWT dan semoga mas sigit cepat sembuh....meniko tonggo kulo dusun Teluk,sambirejo,mantingan,ngawi.lan kadang SH TERATE.

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda