PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 19 Oktober 2013

Home > > Sakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Dempel Nekat Sayat Nadi

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Dempel Nekat Sayat Nadi

Kejadian seputar kecamatan Geneng

NGAWI™ Seorang ibu rumah tangga nekat menyayat nadinya hingga meregang nyawa. Kejadian tersebut terjadi di wilayah Dusun Nglencong, Desa Dempel, Kecamatan Geneng, seorang ibu rumah tangga berinisial FS (35) ditemukan bersimbah darah lantaran nadi tangan kirinya putus tersayat pisau dapur sekitar pukul 06:00 WIB, Sabtu pagi (19/10).


Peristiwa yang menggegerkan warga sekitar ini kali pertama diketahui oleh suaminya sendiri , SP (39).

Berawal SP pulang kerja jaga malam lantas masuk kamar istrinya saat itulah dirinya dikejutkan aksi nekat yang dilakukan FS.

Kontan saja atas kejadian tersebut SP teriak minta tolong kepada warga sekitar namun sayangnya korban sudah tewas dan beberapa waktu kemudian petugas dari Polsek Geneng tiba dilokasi kejadian.

AKP Partono selaku Kapolsek Geneng saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan dalam pemeriksaan petugas medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Dan kematian korban diduga akibat kehabisan darah karena sayatan senjata tajam pada urat nadi tanganya dengan lebar luka lebih dari 7 centimeter dengan kedalaman lebih dari 1 centimeter.

Seperti keterangan keluarga korban kepada petugas, korban menderita penyakit dan sering kali mengancam bunuh diri.

Sebelum kejadian korban mengaku membawa pisau kedalam kamar untuk memotong buah karena alasan tersebut keluarga korban diam dan membiarkan apa yang dilakukan oleh korban namun alangkah terkejutnya pisau tersebut di pergunakan untuk bunuh diri. (pr)

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda