PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 02 November 2013

Home > > Beli Nasi Goreng Pelajar SMK Tewas Dihantam Truk

Beli Nasi Goreng Pelajar SMK Tewas Dihantam Truk

Harga truck bekas

NGAWI™ Seorang pelajar bernama Sriyanto (17) Pelajar sebuah SMK warga desa kartoharjo kec.ngawi tewas terlindas truk bernopol AG 8586 UD, saat mengendarai sepeda motor jenis Honda Revo nopol AE 5614 KK, di jalan raya ringroad tepatnya masuk wilayah desa kartoharjo ngawi. Menurut keterangan warga setempat, korban saat itu sedianya hendak membeli nasi goreng.

Korban tewas seketika di lokasi kejadian lantaran mengalami luka berat dikepala akibat tabrakan keras.

Kecelakaan ini berawal saat korban yang mengendarai motor ini melaju dari arah timur ke barat atau dari arah caruban ke ngawi.

Sesampai dilokasi kejadian dari arah berlawanan atau dari arah barat melaju truk nopol AG 8586 UD yang dikemudikan Suharminto 48 warga ds.Gadungan barat kec.puncu Kediri.

Kejadian bermula saat Truk hendak mendahului truk tronton yang melaju didepannya.

Pada bersamaan truk berada dikanan jalan dan memenuhi badan jalan, dan berujung menabrak motor korban hingga korban terpental dan tewas dilokasi kejadian.

Usai menabrak truk sempat melarikann diri, namun dilakukan pengejaran oleh warga hingga dihentikan oleh warga dan petugas lalu lintas di pos polisi 9.04 kandangan.

Korban selanjutnya dibawa ke kamar jenazah rumah sakit umum dokter soeroto ngawi,sedangkan motor korban ringsek dan dibawa ke pos laka lantas polres ngawi berikut truk yang menbrak korban.

Sementra hingga beruita in diturunkan kasus kecelakaan dalam penanganan petugas laka lantas polres ngawi. (Kun)

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda