PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 13 Desember 2013

Home > > Hendak Mancing Di Sungai, Bocah Gempol Tewas Tenggelam

Hendak Mancing Di Sungai, Bocah Gempol Tewas Tenggelam

wisata memancing di Kota/Kabupaten

NGAWI™ Dimas Prayoga (10), warga Desa Gempol, Kecamatan Karangjati tewas saat memancing di sungai yang ada didesa setempat. Awal kejadian sekitar pukul 14.00 WIB. Korban tewas saat tu sedang memancing dengan 4 rekannya yakni, Sadar, Tofaa, Wahyu, Didik. Naas ketika hendak menyeberang korban terpeleset dan kemudian tenggelam,(13/12).

Warga setempat melakukan pencarian dan sekitar satu jam ditemukan jarak 500 meter dari lokasi tenggelam dan didapati korban sudah tewas, sedangkan 4 rekannya selamat.

Orangtua korban, Parni Hadi (42), dan Sudarti (37), histeris saat mengetahui anaknya tewas dengan kondisi mengenaskan akibat terpeleset disungai ketika hendak memancing ikan disungai desa setempat.

Salah satu saksi mata Suyatno warga setempat saat di konfirmasi awak media mengatakan dia mendengar anak minta tolong dari sungai,kemudian mendatangi dan mengetahui ada anak tenggelam, dan langsung menolong dengan menyusuri sungai dengan alat seadanya.

Setelah menyusuri sungai akhirnya korban ditemukan didasar sungai dengan jarak 500 meter dari lokasi tenggelam.

“Saya dan warga sini melakukan pencarian, tak jauh dari tempatnya terjatuh dia sudah ditemukan meninggal,” terangnya.

Sementara Kapolsek Karangjati AKP Munaji saat dikonfirmasi menegaskan setelah dilakukan pemeriksaan dengan tim medis, korban tewas murni akibat tenggelam.

“Memang sebelumnya lima anak termasuk korban ini sedang mancing disungai itu, namun karena korban terpeleset dan korban tak bisa berenang akhirnya membuat dia tenggelam yang kemudian meninggal dunia,” jelasnya.

Jasad korban langsung divisum oleh tim medis puskesmas dan petugas polsek karangjati di rumah duka, selanjutnya akan segera dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat. (kun).

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda