PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 30 Januari 2014

Home > > Pecah Kaca, Mobil Dinas Dewan Ngawi Hanya Ditambal Plastik

Pecah Kaca, Mobil Dinas Dewan Ngawi Hanya Ditambal Plastik

Mobdin DPRD Ngawi dengan kaca belakang pecah yang ditambal plastik

NGAWI™ konon harga perunitnya senilai ratusan juta Rupiah. Mobil dinas dewan Kab. Ngawi jenis Minibus Isuzu Elf bernopol AE 7006 JP, tiba-tiba kaca bagian belakang jatuh dan pecah begitu saja tanpa sebab yang jelas, saat mengantarkan Komisi IV menuju Bandara Juanda. Anehnya, entah lantaran cekak anggaran, kaca itupun hanya ditambal plastik saja.


Dapat ditambahkan, kendaraan minibus yang disopiri Rusmanto mengalami pecah kaca di daerah Perak Sidoarjo saat mengantarkan 14 anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Ngawi menuju Bandara Juanda Surabaya pada Minggu lalu, (26/010).

“Memang patut ditanyakan terhadap sebenarnya harga mobil itu masak dengan harganya ratusan juta baru umur setahun kurang sudah ambyar kacanya dan saya yakin kok kalau mobil itu ada sesuatu saat pengadaanya,” kata Jamaludin, salah satu warga Kota Ngawi, Kamis (30/01).

Kabar ini dibenarkan Sarjono salah satu anggota dewan yang ikut dalam rombongan, menurutnya ketika memasuki Perak Sidoarjo secara mendadak tanpa diketahui penyebab yang jelas kaca belakang mobil yang ditumpanginya langsung ambyar jatuh ke aspal.

“Tujuanya memang mengantarkan kita beserta rombongan yang berjumlah 14 orang sampai ke Bandara Juanda dan saat itu tujuan kita mau ke Kabupaten Lombok NTT sana dalam rangkaian studi banding,” beber Sarjono.

Tukasnya lagi, dengan pecahnya kaca belakang tersebut membuat seluruh rombongan dewan yang ada didalam mobil tersebut mengaku tidak nyaman.(pr)

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda