PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 02 Mei 2014

Home > > Terguling, Truk Tangki Air Jadi Tontonan Warga

Terguling, Truk Tangki Air Jadi Tontonan Warga

Truk tangki  air terguling jadi tontonan warga

PARON™ Truk tangki bernopol AE 9013 UJ terguling di Jalan Raya Ngawi-Jogorogo tepatnya Km 14 Desa Teguhan, Kecamatan Paron, Ngawi, Jum’at (02/05). Kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Meskipun tidak ada korban jiwa namun sempat menimbulkan kemacetan lantaran menjadi tontonan warga sekitar.

Hanya saja Agus Aryanto (29) warga Desa Soco, Kecamatan Jogorogo, Ngawi, sekaligus sopir truk tangki terlihat shock akibat peristiwa yang baru terjadi pada dirinya. Menurutnya, truk tangki berisi air dia kendarai dari arah selatan menuju Ngawi Kota dengan kecepatan sedang.

Nahasnya, setiba dilokasi kejadian tanpa disadari dari arah berlawanan meluncur mobil jenis kijang dan dibelakangnya sepeda motor yang tidak diketahui nopolnya.

“Sepeda motor itu hendak menyalip mobil kijang didepanya, karena jaraknya terlalu mepet saya berusaha menghindar ke kiri akibatnya truk saya terguling,” terang Agus Aryanto.

Setelah truk terguling air yang didalam tangki tersebut tumpah hampir menggenangi badan jalan. Untungnya, Agus Aryanto yang kondisinya terjepit didalam kabin truk tangki berhasil keluar dengan selamat setelah mendapatkan pertolongan dari warga sekitar kejadian.

Dari pantauan langsung dilokasi, petugas Satlantas Polres Ngawi dengan dibantu warga berusaha mengevakuasi badan truk tangki yang posisinya melintang dibadan jalan dengan bantuan truk lain.

Sampai sejauh ini penyebab pasti dari kecelakaan tersebut masih diselidiki pihak Satlantas Polres Ngawi.

Hanya saja menurut warga yang enggan disebut namanya mengatakan truk tangki sebelum kejadian memang melaju dengan kecepatan tinggi apalagi memakan badan jalan terlalu ke kanan.

“Kondisi arus lalu lintas saat kejadian memang lumayan ramai, dan saya lihat tadi dari arah selatan memang truk tangki itu ngebut kemungkinan sopirnya itu gugup setelah melihat didepanya ada sepeda motor makanya kecelakaan terjadi,” jelasnya.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda