PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 08 Mei 2014

Home > > Tiga Terduga Pelaku Pembunuhan Wanita Bertato Dibekuk Petugas

Tiga Terduga Pelaku Pembunuhan Wanita Bertato Dibekuk Petugas

Pelaku Pembunuhan Wanita Bertato Dibekuk Petugas

NGAWI™ Terduga pelaku pembunuhan perempuan bertato yang mengambang di Bendungan Hargosari-Sine, Ngawi, berhasil diungkap kepolisian setempat. Korban, ANA (28) warga Cileunyi-Bandung yang menetap di Kecamatan Mojolaban, Solo, diduga tewas oleh 3 pelaku, diantaranya TF (25) dan KMN (40) warga Desa Jagir, serta seorang perempuan MSI (30) asal Tulakan- Sine.

Sesuai informasi dari nara sumber yang enggan disebut namanya, sekitar pukul 21.00 WIB pada Rabu malam (07/05) kedua terduga pelaku atas nama KMN dan MSI menyerahkan diri ke Polsek Sine dengan diantar Suwarso Kepala Desa Jagir. Dari pengakuan keduanya, bahwa TF diketahui pelaku utama sekaligus mengotaki aksi jahatnya terhadap korban.

Setelah keterangan dinilai cukup pada malam itu juga sekitar pukul 01.00 WIB aparat kepolisian berhasil membekuk TF saat berada dirumah saudaranya di Desa Jagir.

“Atas pengakuan kedua pelaku sebelumnya, akhirnya TF berhasil ditangkap petugas meskipun dirinya sempat melarikan diri,” terang nara sumber.

Jelasnya lagi, motif pembunuhan untuk sementara waktu diduga para pelaku ingin menguasai harta milik korban berupa uang, handphone dan satu unit sepeda motor yang belum diketahui jenisnya.

“KMN dan MSI merasa dicurangi oleh pelaku utama TF atas hasil kejahatanya intinya tidak sesuai kesepakatan awal, makanya kedua pelaku merasa kecewa akhirnya menyerahkan diri selain itu kedua pelaku merasa bersalah atas kejahatanya,” ungkapnya lagi.

Kemudian kronologinya, sebelum kejadian ketiga pelaku membawa mobil langsung kencan dengan korban lewat handphone untuk ketemu ditengah jalan masuk wilayah Kota Solo pada Sabtu malam sekitar pukul 22.00 WIB (03/05).

Tak berselang lama korban datang dengan mengendarai sepeda motor. Korban langsung masuk mobil saat itulah terjadi pemukulan dengan benda tumpul terhadap korban yang dilakukan TF.
Sedangkan peran KMN dan MSI ikut membekap korban dari belakang saat korban dianiaya TF. Korban sama sekali tidak berkutik setelah kedua tanganya diikat dengan lakban dan tali sepatu.

Sementara Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Budi Santoso saat dikonfirmasi membenarkan para pelaku pembunuhan terhadap perempuan bertato sudah diamankan. Namun dalam waktu yang sama pihaknya belum bisa merilis secara resmi dihadapan awak media dengan alasan masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda