PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 28 Juni 2014

Home > > Gabungan Gapoktan Ngawi Sumbang 30 Ton Beras untuk Pasangan Capres Jokowi - JK

Gabungan Gapoktan Ngawi Sumbang 30 Ton Beras untuk Pasangan Capres Jokowi - JK

Hasil terkini perhitungan suara pilpres 2014

NGAWI™ Jelang akhir masa kampanye, 37 Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Kabupaten Ngawi sumbang 30 ton beras pada pasangan Capres nomor urut 2, Jokowi-JK. Acara ini digelar di lapangan Desa Watualang, Kecamatan Ngawi Kota, Ngawi, pada saat massa kampanye yang diterima langsung melalui perwakilanya, Dahlan Iskan dan Anis Baswedan, (28/06).

Didepan ribuan pendukung Jokowi-JK, sebagai tim pemenangan Dahlan Iskan mengucapkan terima kasihnya kepada rakyat Ngawi yang telah memberikan sumbangan beras secara sukarela guna mendukung pendanaan kampanye.

“Bantuan yang kami terima guna mendukung Jokowi menuju kemenangan sangat luar biasa, ini merupakan bentuk suara rakyat yang paling dalam, yang jelas rakyat Ngawi menginginkan perubahan menuju Indonesia hebat,” ujar Dahlan Iskan.

Sedangkan Budi Sulistyono Ketua DPC PDI Perjuangan Ngawi sekaligus ketua tim pemenangan Jokowi-Kalla diwilayahnya menegaskan sudah sepantasnya rakyat memberikan dukungan kepada Jokowi. Dalihnya, pasangan nomor urut 2 merupakan figur calon pemimpin yang dilahirkan dari rakyat kembali untuk rakyat.

“Ngawi ini gudangnya beras, maka apabila rakyat menyumbangkan beras untuk Jokowi sudah tepat, sumbangan beras itu sukarela tidak ada paksaan dan yang jelas rakyat Ngawi notabene petani menginginkan perubahan, meraka kepengen hidup makmur maka kita siap memenangkan Jokowi 80 persen suara,” tegasnya.

Pada agenda kampanye di Ngawi seluruh komponen pendukung Jokowi-Kalla melakukan deklarasi sebagai bentuk janjinya memenangkan Jokowi menuju kursi RI 1. Antara lain asosiasi kepala desa seluruh Ngawi, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Komunitas Ngawi Trail, Pepadi, Barisan Persaudaraan (Badar) dan seluruh PKL yang ada di Ngawi.

Sementara Anis Baswedan saat dikonfirmasi memaparkan hadirnya Jokowi merupakan sosok yang ditunggu-tunggu rakyat. Melihat arah perkembangan zaman, bahwa bangsa yang besar ini kedepannya membutuhkan pemimpin yang baru, dengan ide-ide baru, gaya bekerja yang baru, dan pendekatan baru, maka sosok Jokowi-Kalla sangat pantas untuk menahkodai bangsa Indonesia kedepanya.

“Pak Jokowi maupun Pak Jusuf Kalla orang yang bersih orang yang selalu memberikan terobosan, Indonesia butuh pemimpin sesuai kehendak rakyat maka kedua figur itu sudah tepat, apalagi dari dulu Indonesia ini ada banyak hal tapi tidak bisa jalan sebagaimana programnya, dari itu beliau-beliau ini sosok yang mempunyai program terencana, terukur dengan mengedepankan terobosan,” urainya.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda