PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 25 September 2014

Home > > Di Demo Istri Dan Warganya, Kasun Gemarang Dituntut Mundur

Di Demo Istri Dan Warganya, Kasun Gemarang Dituntut Mundur

berita terkait demo di jawa timur

NGAWI™ Puluhan warga Dusun/Desa Gemarang Kec. Kedungggalar Ngawi, lakukan demo di kantor desa, menuntut Heru Darmawan, kasun setempat untuk mundur. Dalam aksi demo yang juga dihadiri istrinya, Rina (40), beserta anaknya yang baru berumur 5 tahun ini mendesak agar suaminya dicopot dari jabatannya, lantaran dinilai sudah tak sinergis lagi dengan warganya, (25/09).


“Kalau masalah perselingkuhan, saya tegaskan itu urusan pribadi dan diselesaikan secara pribadi,” tegas Hadi, kades setempat saat di cecar terus oleh Rina, istri Kasun yang konon masih dinikahi siri ini.

Sementara, sesuai keterangan Rina, dirinya mengaku menjadi korban perselingkuhan. Masih menurutnya, Wawan nama sapaan dari Heru Darmawan, kinerjanya sebagai kepala dusun kurang bersosialisasi dengan masyarakat sekitarnya.

Maryono Camat Kedunggalar bahwa persoalan kasun dengan warganya ini akan diserahkan sepenuhnya ke desa.

“Masalah ini memang perlu kepala dingin untuk menyelesaikan perkaranya dan masih kita lakukan upaya koordinasi antara pihak yang berkaitan,” pungkas Maryono.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini