PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 01 Oktober 2014

Home > > Bukan Kelasnya Sekdin, Pejabat Pelaksana Tugas PU-BMCK Harus Selevel

Bukan Kelasnya Sekdin, Pejabat Pelaksana Tugas PU-BMCK Harus Selevel

berita terkait pensiunnya bambang hariyono ces

NGAWI™ Pensiunnya sang pejabat abadi, Bambang Haryono CES dari singgasana kepala Dinas PU Bina Marga dan Cipta Karya Kabupaten Ngawi, membuat atmosfir SKPD yang konon lahannya proyek ini makin memanas. Bupati Ngawi, Budi Sulistyono langsung ambil sikap, bahwa untuk Pejabat Pelaksana Tugas (PLT), harus diisi dengan yang selevel, dan bukan sekelas Sekretaris Dinas (sekdin), (01/10).


“Tetapi yang jelas tidak ada eselon dibawahnya yang merangkap diatasnya. Harus selevel..! Bisa staf ahli bisa juga kepala dinas pengairan. Kalau masalah lobi-lobi saya tidak mau, apalagi mereka-reka pokoknya tunggu saja,” kata Budi Sulistyono.

Pun rumor makin berkembang setelah Hadi Suroso, yang kini masih menduduki kepala dinas PU Pengairan Dan Pertambangan yang kemudian di- PLT-kan di PUBMCK, bisa dipastikan bakal menggantikan posisi seniornya, Ces, Sapaan akrab Bambang Ces.

“Soal jabatan merangkap itu tidak masalah karena dulunya Pak Bambang (Bambang Haryono CES-red) merangkap di PU Pengairan,” tegas Kanang panggilan akrab Budi Sulistyono.

Kepastian siapa yang menduduki di PU BMCK Kanang sesuai janjinya paling lambat akan terisi pada akhir Desember 2014. Alasan lain Kanang dengan melakukan double posisi jabatan terhadap diri Hadi Suroso tidak lain awal dari program perampingan dalam tubuh Pegawai Negeri Sipil (PNS) selama ini.

Sementara Hadi Suroso sendiri yang digadang menduduki PU BMCK tidak mau komentar terhadap rencana posisinya. Hal ini tidak lepas semua keputusan ada ditangan bupati yang mempunyai kewenangan melakukan mutasi jabatan.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda