PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 12 Oktober 2014

Home > > Peringati HUT Prov. Jatim Ke 69, Pemkab Ngawi Gelar Jalan Sehat

Peringati HUT Prov. Jatim Ke 69, Pemkab Ngawi Gelar Jalan Sehat

Berita terkait HUT Provinsi Jatim Yang Ke 69

NGAWI™ Dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur yang ke-69 yang jatuh pada 12 Oktober 2014, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ngawi gelar senam kesegaran jasmani yang dilanjutkan dengan jalan sehat bertemakan “Sebagai Pintu Gerbang Masyarakat Masuk Ekonomi ASEAN 2015 Menuju Jawa Timur Lebih Berdaya Saing, Mandiri dan Sejahtera”, (12/10).

Nampak diantara peserta jalan sehat Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar, Sekretaris Daerah (Sekda) Siswanto dan kepala SKPD dan para camat serta para pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ngawi ini membaur dengan masyarakat umum dan para pelajar saat melaksanakan senam.

“Kesehatan sangat penting bagi kita semua. Karena jika sehat kita bisa melaksanakan berbagai aktivitas dengan baik dan lancar. Selain itu, kesehatan juga akan mendukung suksesnya pembangunan khususnya di Kabupaten Ngawi,” terang Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar.

Dapat diberitakan, rute jalan sehat dimulai dari depan Pemkab Ngawi, Jalan Tengku Umar, Sultan Agung, Dr. Wahidin, Ronggowarsito, Sentot, Trunojoyo, Kartini, Yos Sudarso, Thamrin, Imam Bonjol, Finish di depan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ngawi. Acara ini juga dimeriahkan oleh kesenian reog, dan panjat pinang.

“Kami berharap warga Kabupaten Ngawi senang dan terhibur dengan diadakannya acara seperti ini. Event ini akan menjadi agenda tahunan Kabupaten Ngawi dan untuk selanjutnya akan dilaksanakan lebih meriah lagi,” imbuhnya.

Dipenghujung acara panitia memanjakan peserta dengan membagikan beberapa hadiah berupa Kulkas, Televisi, Sepeda Gunung, Handphone dan masih banyak hadiah atau doorprize lainnya.
Advertorial
Editor/pewarta: Kuncoro/cUng



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini