media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Minggu, 30 November 2014

Home > > Pemkab Ngawi Gelar Jalan Sehat Bersama Masyarakat

Pemkab Ngawi Gelar Jalan Sehat Bersama Masyarakat

berita terkait memperingati Hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke 69, Hari Guru Nasional (HGN) 2014 dan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita yang ke 15 serta Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke 43

NGAWI™ Jalan sehat bersama yang dalam rangka memperingati Hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke 69, Hari Guru Nasional (HGN) 2014 dan Hari Dharma Wanita yang ke 15 serta hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke 43, digelar serentak oleh Pemerintah Kabupaten Ngawi. Acara dimulai sekitar sekitar pukul 07.00. WIB, yang dilepas langsung oleh Bupati Ngawi, Budi Sulistyono.

“Ini merupakan kesempatan yang luar biasa, momen dimana kita semua bisa berkumpul bersilahturahmi dalam lingkup keluarga besar Korpri dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Ngawi,” terangnya mBah kung, sapaan akrab Bupati Ngawi, (30/11).

Mengambil start di jalan Teuku Umar atau didepan kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ngawi, turut hadir juga Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ngawi Siswanto, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, dan semua Forum Pimpinan Daerah dan Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) serta seluruh masyarakat peserta jalan sehat.

Selain beragam hadiah, anatara lain sepeda motor, televisi dan sepeda gunung serta ratusan door prize lainnya, Sebelum melaksanakan kegiatan gerak jalan para peserta juga melakukan senam kebugaran secara bersama.

Untuk rute jalan sehat sendiri dimulai dari depan Pemkab Ngawi, Jalan Tengku Umar, Sultan Agung, Dr. Wahidin, Ronggowarsito, Sentot, Trunojoyo, Kartini, Yos Sudarso, MH.Thamrin, Imam Bonjol, Finish di depan kantor Pemerintah Kabupaten Ngawi.

“Kita perlu olahraga untuk membuat stamina tubuh menjadi kuat sehingga ketika melaksanakan tugas sehari-hari bisa meningkatkan semangat dan bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal,” Pungkasnya.
Pewarta: cUnG/ADV
Editor: Kuncoro



Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda