media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Jumat, 14 November 2014

Home > > Tengah Asyik Memetik Sayuran, Nenek 60 Tahun Tewas Tercebur Sumur

Tengah Asyik Memetik Sayuran, Nenek 60 Tahun Tewas Tercebur Sumur

berita terkait orang tercebur sumur

NGAWI™ Sebut saja Sutinah, nenek 60 tahun, warga Dusun Tegalrejo, Desa Widodaren, Kecamatan Gerih, Ngawi tewas mengenaskan setelah sebelunya tercebur sumur sedalam 12 meter sekitar pukul 07.00 WIB. Diketahui korban saat itu tengah memetik sayuran di dekat sumur. Tanpa disadari, kaki korban terpeleset dan jatuh di sumur tua. Meski sempat dibawa Ke Puskesmas setempat, jiwa korban tak tertolonbg lagi.


“Sewaktu kejadian saya berada didepan rumah melihat posisi sebagian badan Mbah Satinah sudah masuk kedalam sumur dan saya langsung lari menghampirinya,” terang Panirah yang merupakan saksi mata di lokasi kejadian, (14/11).

Kata dia, karena tidak ada warga lain yang melihat kejadian itu dirinya berusaha menarik badan Satinah yang mulai masuk kedalam sumur. Karena tidak mampu menahan berat badan korban akhirnya Satinah jatuh juga ke dalam sumur.

Panirah yang seorang diri langsung berteriak minta tolong terhadap warga sekitar apalagi korban saat masuk kedalam sumur posisinya masih sadar. Dengan menggunakan tambang dan tangga beberapa warga berusaha menolong korban dengan masuk kedalam sumur selang satu jam kemudian tubuh korban baru bisa di evakuasi.

“Mungkin cor-coran semen sebagai penutup sumur itu kondisinya sudah rapuh. Jadi sewaktu terinjak kaki Mbah Satinah langsung pecah,” tandas Panirah.

Akibat jatuh kedalam sumur tersebut Satinah yang diketahui tidak mepunyai anak maupun suami ini menderita patah kaki bagian kiri disertai memar baik di bagian kepala maupun paha. Namun nahas ketika hendak dirujuk ke RSUD dr Soeroto Ngawi dari UGD Puskesmas Geneng korban menghembuskan nafas terakhirnya.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro



Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda