media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Rabu, 14 Januari 2015

Home > > GOR Bung Hatta Ngawi Resmi Dikelola Dispariyapura

GOR Bung Hatta Ngawi Resmi Dikelola Dispariyapura

GOR Bung Hatta Kabupaten Ngawi Jawa Timur

NGAWI™ Pengelolaan GOR Bung Hatta yang sebelumnya dipegang oleh Dinas PU Bina Marga Cipta Karya dan Kebersihan (DPU BMCK) Kabupaten Ngawi, diserahterimakan kepada Dinas Pariwisata, Budaya, Pemuda dan Olahraga (Dispariyapura) setempat. Acara yang digelar dalam Gelanggang Olahraga tersebut, selain dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Siswanto, juga kepala dinas terkait serta Forum Pimpinan Daerah.

“Kami berharap dengan diserahterimakan GOR ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk masyarakat dalam bidang olahraga. Konsekuensi dinas yang mengelola GOR ini sendiri harus melaksanakan penjadwalan acara kegiatan dan masalah perawatannya harus benar-benar dimaksimalkan,” terang Siswanto, (13/01).

Sementara Kepala Dinas Pariwisata, Budaya, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ngawi Anwar Rifai menambahkan, yang paling utama akan direalisasikan adalah perawatan terhadap GOR,
karenapemanfaatan GOR ini sendiri sudah sangat ditunggu oleh masyarakat banyak.

“Untuk fasilitas-fasilitas yang sekiranya masih kurang bagus akan segera dilakukan perbaikan agar para pengguna atau pemanfaat bisa puas menggunakan GOR ini kepentingan olahraga maupun event-event besar,” Ulas Anwar.
Pewarta: CunG
Editor: Kuncoro



Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda