PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 30 Januari 2015

Home > > Jokowi Dipastikan Kunjungi Ngawi Setelah Sempat Tertunda Tiga Kali

Jokowi Dipastikan Kunjungi Ngawi Setelah Sempat Tertunda Tiga Kali

berita terkini Jokowi kunjungi ngawi jawa timur

NGAWI™ Sempat tertuda tiga kali, dipastikan besok, (Sabtu -31/01-Red) Presiden Joko Widodo tiba di kabupaten Ngawi Jawa Timur yang diagendakan bakal menyerahkan 850 hand traktor dan 337 pompa air kepada Gabungan Kelompok Tani se-Jawa Timur bertempat di lapangan bola Desa Keras Wetan-Geneng dan dilanjutkan mengunjungi proses pengerukan sedimentasi DAM Budengan di Desa Legundi-Karangjati.

“Bapak Presiden Jokowi dipastikan akan melakukan kunjunganya ke Kabupaten Ngawi besok. Setelah menyerahkan hand tracktor dan pompa air beliau langsung meluncur ke Desa Legundi melihat pengerukan sedimentasi yang dilakukan Kodim 0805 Ngawi bersama Yon Zipur 5 Malang,” terang Mayor Inf Budi Yuwono Kapenrem 081/Dhirotsaha Jaya Madiun, (30/01).

Dapat diinformasiakan, Jokowi beserta rombongan sekitar pukul 18.40 WIB, Jum’at (30/01), sudah tiba di pangkalan TNI AU Adi Soemarmo Solo. Kemudian presiden akan bermalam dikediaman pribadinya Jalan Kutai Utara, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo.

Baru keesokan harinya Presiden Jokowi akan melakukan serangkaian kunjungan kerja ke Kabupaten Ngawi yang ditempuh dengan jalan darat beradius 90 kilometer dari Solo.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda