media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Sabtu, 24 Januari 2015

Home > > Kena Gendam, Emas 20 Gram Berubah Jadi Sebungkus Kerupuk

Kena Gendam, Emas 20 Gram Berubah Jadi Sebungkus Kerupuk

trik cara mengatasi agar tak menjadi korban gendam

NGAWI™ Warsini (39), warga desa Klitik Kecamatan Geneng Ngawi hanya bisa pasrah. 20 Gram emas serta uang tunai satu juta setengah Rupiah dibawa kabur pelaku yang diduga pura-pura menjadi sales promosi. Ibu rumah tangga ini mengaku menjadi korban gendam, lantaran pelaku sempat menepuk pundaknya dan pasrah saja saat pelaku meminta perhiasan dan uang korban dengan ditukar kardus yang berisi kerupuk.

“Dua oranng yang mengaku sales promosi itu menawarkan barabng dagangannya. Entah mengapa saya menurut saja saat mereka menyuruh menerahkan gelang serta kalung emas dan uang saya.” Terangnya memelas, (24/01).

Masih menurut korban, dirinya menderita kerugian ham,pir sepuluh juta Ru[piah, yang selain berupa uang tunai juga masing-masing perhiasan kalung 10 gram dan gelang 10 gram.

Tak terima dengan kejadian ini korban lantas melaporkan pada pihak kepolisian setempat. Sementara petugas Satreskrim Polres Ngawi kini masih mengorek keterangan dari korban dengan meminta ciri dari pelaku dan jenis kendaraan dipakai guna penyelidikan lebih lanjut.
Pewarta: CunG
Editor: Kuncoro



Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda