media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Jumat, 27 Februari 2015

Home > > Di Ngawi Puting Beliung Sapu Ratusan Rumah Di Tiga Kecamatan

Di Ngawi Puting Beliung Sapu Ratusan Rumah Di Tiga Kecamatan

Seputar nama-nama korban terjangan angin puting beliung di Ngawi

NGAWI™ Angin puting beliung yang menyambangi Ngawi pada petang hari kemarin (26/02), menerjang 3 kecamatan, diantaranya Ngawi kota, Geneng dan Paron. Meski tak ada korban jiwa, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat, menyebut ada ratusan rumah rusak ringan, 10 rusak sedang dan yang rata tanah mencapai 4 rumah, yang rata-rata rumah rusak ini adalah milik warga miskin.

“Untuk yang kategori yang rumahnya rusak berat kami akan memberikan bantuan dana hingga 5 juta per korban, selain itu kami akan memberikan batuan makanan alas dan selimut untuk tidur,” Terang Heru, sapaan akrab Eko Heru Cahyono kepala bpbd Ngawi, (27/02)

Dapat diberitakan, untuk kecamatan Ngawi kota masuk desa Beran sebanyak 2 rumah warga rusak berat tertimpa pohon jati.

Sedang untuk wilayah kecamatan Geneng, juga menerjang berbagai desa, satu diantaranya desa Klitik dengan kondisi 3 rumah warga hampir rata tanah.

Di wilayah kecamatan paron, musibah angin puting beliung tersebut bermula saat terjadi hujan deras tiba-tiba angin yang datang dengan tiba-tiba langsung berputar-putar menerjang pemukiman warga juga mengabatkan rumah warga rusak berat maupun ringan.
Pewarta: CunG
Editor: Kuncoro



Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda