PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 23 Februari 2015

Home > > Diduga Himpitan Ekonomi, Bapak Satu Anak Nekat Ngendat

Diduga Himpitan Ekonomi, Bapak Satu Anak Nekat Ngendat

Berita dan foto kejadian di Ngawi terkait kasus gantung diri

NGAWI™ Sebut saja WAR (33), warga Desa Pacing, Kecamatan Padas, Ngawi kedapatan tewas dengan cara gantung diri dan kuat dugaan lantaran masalah kesulitan ekonomi. Bapak satu anak ini ternyata sebelumnya sudah kali kedua melakukan aksi yang sama namun ulahnya sempat digagalkan oleh pihak keluarga. Sementara, AKP Munaji, Kapolsek Padas membenarkan terjadinya peristiwa ini di wilayah hukumnya.


“Kemungkinan tadi saat korban dibawa ke Puskesmas memang sudah meninggal. Dari pihak medis sendiri langsung melakukan visum luar dan membenarkan kematian korban murni bunuh diri,” jelasnya, (23/02).

Sesuai kronologinya, kematian korban kali pertama diketahui oleh keluarga istrinya sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu dirinya merasa curiga terhadap korban tidak lekas keluar kamar ketika waktu sudah pagi.

Setelah diketuk beberapa kali tidak keluar kamar apalagi tidak ada respon sama sekali kemudian pintu kamar langsung didobrak saat itulah korban ditemukan dalam keadaan tergantung. Namun pihak keluarganya belum mempercayai sepenuhnya apa yang dialami korban dengan membawanya ke UGD Puskesmas Padas.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda