PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 10 Maret 2015

Home > > Aklamasi, Antok Pimpin DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ngawi

Aklamasi, Antok Pimpin DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ngawi

Berita Ngawi hari ini adalah pelantikan ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ngawi

NGAWI™ Melalui Konferensi Cabang (Konfercab) tingkat DPC PDI Perjuangan yang digelar di Hotel Merdeka Madiun, Selasa (10/03), Dwi Rianto Jatmiko secara resmi menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ngawi periode 2015-2020. Jabatan baru yang diemban Antok, sapaan akrab dia, dilantik langsung oleh Ahmad Basara Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan dan dihadiri jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Timur.

“Tadi kepemimpinan Mas Antok dilakukan secara aklamasi yang dilakukan jajaran pengurus PAC ditambah ex officio. Selain itu struktural pengurus DPC termasuk 15 wakil ketua juga ada pergeseran,” kata Slamet Riyanto yang sekarang ini menduduki Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ngawi.

Kepemimpinan Antok untuk lima tahun kedepan, menggantikan Budi Sulistyono (Kanang) yang sudah tiga periode menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ngawi.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, jabatan lama Antok sebagai sekretaris DPC digantikan Bambang Sri Saloko sedangkan bendaharanya masih wajah lama yakni Agnes Endang Dwi Mardiani.

Dapat disampaikan, Konfercab di Hotel Merdeka Madiun tersebut diikuti oleh 8 cabang seperti Ngawi, Magetan, Ponorogo, Madiun Kota, Madiun Kabupaten, Pacitan, Trenggalek dan Tulungaggung.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda