PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 09 Maret 2015

Home > > Carok, Supir Truk Pupuk lukai Warga Tempuran

Carok, Supir Truk Pupuk lukai Warga Tempuran

Berita dan Foto tentang peristiwa pembacokan warga Tempuran Ngawi

NGAWI™ Anang Suwartono (46), warga Bulakan, Desa Tempuran, Paron- Ngawi terpksa dirawat di rumah sakit lantaran terkena clurit. Sesuai keterangan, korban mewakili warga sekitar mencoba mengingatkan pemilik warung di depan gudang pupuk PT. Petrokimia Gresik itu agar buka tak melebihi jam 2 malam. Namun tak dinyana, RA, Supir truk pupuk yang kebetulan dilokasi tanpa sebab yang jelas langsung menyerang korban.

Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Pujiyono saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus pembacokan yang dilakukan oleh sopir truk pupuk warga Lumajang Jawa Timur terhadap warga setempat.

“Sesuai informasinya korban dibacok saat mengingatkan pemilik warung yang ada didepan pabrik pupuk, mungkin karena pengaruh minuman keras pelaku yang sedang mabuk itu marah dan melakukan pembacokan. Untuk sementara kasus ini masih dalam penyelidikan,” tegasnya, (09/03).

Buntut dari peristiwa ini, ratusan warga berdatangan menuju warung dibilangan jalan raya Ngawi-Magetan ini menyegel warung tersebut.

“Warga sepekat untuk menutup warung tersebut, karena sebelumnya warga sudah sering memberikan peringatan agar tidak buka melebihi jam 2 malam, akhirnya malah warga sini sendiri yang menjadi korban,” ungkap Joko Prayitno, RT setempat.
Pewarta: CunG
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda