PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 24 Maret 2015

Home > > Gugup Salah Arah, Truk Hasil Curian Ditinggal Kabur Diperkampungan

Gugup Salah Arah, Truk Hasil Curian Ditinggal Kabur Diperkampungan

Berita foto Sinar Ngawi terkini adalah sebuah truk ditinggal kabur oleh kawanan pencuri

SN™ Truk yang telah dirubah warna dan plat nomornya ditinggal kabur oleh 5 kawanan pencuri, di bilangan jalan desa Nglarangan kecamatan Ngawi kota. Ditengarai kawanan pencuri ini gugup lantaran salah arah. Warga sekitar yang merasa curiga dengan keberadaan truk tak bertuan tersebut segera melaporkan pada pihak berwajib. AKP Lilik Sulastri Kapolsek setempat membenarkan kejadian ini diwilayah hukumnya.

“Didampingi tim Buser Polrestabes Semarang, truk tersebut kemudian diambil pemiliknya untuk dibawa ke jawa tengah. Sementara itu pihak Kepolisian jawa tengah dan Kepolisian jawatimur masih memburu lima pelakunya,” terangnya, (24/03).

Sesuai keterangan dari piha Kepolisian, tempat kejadian perkara pencurian berada di kawasan Pudak Payung kecamatan Banyumanik semarang.

Truk diketahui milik Agus Waluyo, pengusaha transportasi asal desa Candirejo kecamatan Ungaran Kabupaten Semarang jawa tengah.

Ditengarai truk tersebut dicuri sekelompok orang pada Sabtu pekan lalu. Untuk mengelabui petugas, selama dalam pelarian, kawanan pencuri ini memodifikasi warna bak truk dari kuning menjadi hitam dan plat nomor diganti dari aslinya H 1886 DG menjadi AD 1589 GD.
Pewarta: CunG
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda