PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 24 Maret 2015

Home > > Menteri Nasir Bangga Dengan Anak - Anak Muda Profesional

Menteri Nasir Bangga Dengan Anak - Anak Muda Profesional

Brita foto Sinar Ngawi hari ini terkait Kunjungan kerja Menristek Dikti di Jawa Tengah

SN™ Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristek Dikti), M. Nasir melakukan kunjungan kerja di Akademi Teknik Mesin Industri (ATMI), Surakarta. Selain mengunjungi ATMI, M Nasir yang didampingi Walikota Solo, FX Rudy Hadyatmoko juga berkunjung ke kawasan teknologi Solo Techno Park (STP). Dirinya berencana untuk mengembangkan 100 Technopark di Indonesia guna mendukung perkembangan teknologi di Indonesia.

"Adanya ATMI telah banyak menghasilkan tenaga-tenaga profesional yang mampu bekerja di perusahaan besar maupun yang berhasil mendirikan perusahaan sendiri," katanya, (24/3).

M Nasir bangga dengan anak muda yang tidak mau kalah dalam mengembangkan teknik industri. Bahkan, mereka mampu memberikan kesejahteraan untuk masyarakat melalui industri yang mereka dirikan.

"Besar harapan saya negeri ini bisa dibangun dengan nilai-nilai budaya dan etos kerja yang tinggi,” tambahnya.

Sementara dalam kunjungannya di kawasan teknologi Solo Techno Park (STP) mengungkapkan, pihaknya akan mengambil metodologi STP dalam pengembangan Technopark ini untuk dikembangkan di beberapa wilayah di Indonesia.

“Dan yang lebih penting adalah technopark mampu menghasilkan anak-anak muda profesional dalam dunia kerja,” ungkapnya.
Biro Hubungan Masyarakat
Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi
Gedung BPPT 2 Lt. 18
Jl. MH Thamrin No 8
Jakarta Pusat
Telp : (021) 316 9919/316 9902
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda